Sentra Jaket Kulit Asli Sukaregang Di Garut

26 Nov 2016

Garut sentra jaket kulit Indonesia, namun dimana tepatnya? Salah satu tempat rekomendasi adalah sentra jaket kulit asli Sukaregang. Berikut adalah infonya.

 

Jaket kulit banyak ditemukan dimanapun di Indonesia. Beberapa kota di Indonesia bahkan terkenal sebagai sentra jaket keren ini. Salah satunya adalah sentra jaket kulit asli sukaregang di garut, Jawa Barat. Garut memang terkenal sebagai sentra kulit. Berbagai kerajinan mulai dari pakaian, aksesoris, hingga hiasan dari kulit bisa ditemukan di kota ini. Sukaregang sendiri merupakan suatu kawasan di mana ada satu jalan, dan di sepanjang jalan tersebut terdapat toko spesialis kulit. Di kiri kanan Anda akan melihat berbagai macam jaket dengan beragam warna dan model. Selain jaket yang kualitasnya bagus-bagus, ada juga berbagai aksesoris yang terbuat dari kulit.

 

Sentra Jaket Kulit Asli Sukaregang, Tempatnya Kerajinan Kulit Murah dan Berkualitas

Pada dasarnya, jaket berbahan dasar kulit memiliki harga yang mahal karena proses pembuatannya yang cukup rumit dan harus ditangani oleh ahlinya. Harga kisaran jaket ini biasanya Rp 850.000,00 ke atas. Bahkan harga Rp 800.000,00 saja sudah termasuk harga yang murah. Namun, di sentra jaket kulit asli Sukaregang ini, Anda bisa mendapatkan jaket berbahan dasar kulit dengan harga Rp 500.000,00 saja. Murah sekali bukan? Jelas Anda tidak akan rugi mendapat jaket keren dengan harga miring.

 

Desain jaket yang ditawarkan para penjualnya tentu saja mengikuti tren-tren terbaru. Misalnya jaket bomber, namun dengan kulit asli yang diproses di tempat. Yap, awal mula kawasan ini sebelum menjadi sentra jaket kulit asli Sukaregang adalah karena adanya beberapa pengrajin kulit yang memutuskan untuk menetap di kawasan Sukaregang pada tahun 70-an. Para pemilik toko yang membuka usaha di kawasan Sukaregang tersebut. menyukai hasil kerajinan para pengrajin. Lama-kelamaan para pemilik toko tersebut lebih memilih memakai hasil karya para perajin yang menetap karena kualitasnya yang bagus, sehingga kawasan ini bertambah besar dan akhirnya menjadi sentra besar yang diakui di kota Garut.

 

Selain itu, karena mereka terdapat dalam suatu kawasan segalabentuk perjanjian menjadi lebih mudah. Lebih mudah untuk memesan, lebih mudah bernegosiasi, dan lebih murah biaya distribusinya. Tidak heran harga jaket dan aksesoris di sini sangat murah. Para pengrajin di kawasan ini memakai kulit asli untuk produknya. Jadi, jangan khawatir akan adanya kulit imitasi, kecuali Anda memang menghendakinya. Berbagai jenis kulit dipakai di sini. Untuk jaket, kulit yang dipakai adalah kulit domba, sedangkan untuk aksesoris lain biasanya digunakan kulit sapi yang lebih keras. Semuanya bisa Anda temukan di sentra Jaket Kulit Asli Sukaregang ini. Termasuk tas, sepatu, ikat pinggang, gantungan kunci motor, dan lain-lain.

 

Kalau Anda berkunjung ke Kota Garut, Jangan lupa untuk berkunjung ke sini. Selain harganya murah, kualitasnya tidak kalah dengan produsen yang memasang harga mahal untuk produknya. Jika Anda mengunjungi kawasan ini, jangan malu untuk bertanya apa yang Anda butuhkan. Para penjual akan menjawab Anda dengan ramah. Kalaupun tidak, anda akan ditawarkan produk unggulan atau produk yang kira-kira cocok dengan Anda.

Baca Juga Artikel Terkait: Agen Jaket Kulit Asli Domba Garut

Jaket kulit yang keren tentunya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih gaya. Apalagi jika Anda bisa mendapat jaket yang memakai kulit asli, dengan desain trendi terbaru, dan harga yang miring. Apalagi yang dibutuhkan? Anda tinggal memakai busana dan aksesoris yang sesuai. Jadilah tampilan keren yang akan membuat orang-orang kagum. Jadi, jika Anda ingin mendapat jaket kulit keren, And bisa datang ke sentra jaket kulit asli Sukaregang di Kota Garut.


TAGS Sentra Jaket Kulit Asli Sukaregang Jaket Kulit Asli


-

Author

Saya seorang pengusaha jaket kulit asli sukaregang garut jawa barat dan memulai dari tahun 2013 sampai sekarang.

Follow Me

Search

Recent Post